Ini Penyebab Kiper Persib Berlatih Lebih Pagi

Ini Penyebab Kiper Persib Berlatih Lebih Pagi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dalam beberapa sesi latihan ke belakang, para penjaga gawang Persib berlatih lebih pagi. Banyak dampak yang dirasa penjaga gawang saat berlatih lebih dulu dibanding pemain lainnya.


Menurut salah seorang penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, pelatih kiper Luizinho Passos memiliki misi tersendiri ketika melatih anak asuhnya lebih pagi. Menurutnya Passos ingin konsentrasi anak asuhnya lebih siap daripada pemain lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Latihan tambahan pasti ada. Dari pelatih juga ada. Kalau kita dari Passos latihan lebih awal, kita konsentrasi lebih," ujar penjaga gawang asal Padang tersebut, Selasa (25/8/2020).

Selain konsentrasi, Teja mengungkapkan program latihan dari Passos sudah terprogram dengan baik. Bahkan ia merasa program latihan yang diberikan pelatih kiper asal Brasil itu cukup banyak dan berat.

"Latihan lebih awal malah lebih bagus, karena kita latihan kiper lebih banyak," tambahnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini