Pemain U-20 Bicara Perbedaan Metode Latihan di Tim Senior Persib

Pemain U-20 Bicara Perbedaan Metode Latihan di Tim Senior Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib U-20, Ardi Maulana, mulai nyaman berlatih dengan tim senior. Pemain yang akrab disapa Dudung ini menilai kebersamaan skuat Maung Bandung begitu kental.

Di sisa waktu persiapan tim jelang restart Liga 1 2020, Dudung bertekad menunjukan kemampuan terbaiknya agar dilirik kepala pelatih Robert Alberts ke dalam skuat Persib.


"Alhamdulilah, sekarang sudah tidak merasakan canggung lagi seperti waktu hari pertama. Bisa lebih menikmati proses latihan dari hari ke harinya," kata Dudung, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (2/9/2020) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, pemain kelahiran Bandung, 25 Februari 2001 itu juga menceritakan pengalamannya selama berlatih di bawah arahan Robert Alberts. Menurutnya ada beberapa perbedaan metode latihan yang tidak dia rasakan sebelumnya di Diklat Persib.

"Ada beberapa perbedaan dari metode latihan. Yang pasti saya harus terus meningkatkan kemampuan, terutama fisik agar bisa setara dengan pemain senior yang lainnya," pungkasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini