Baper Diberitakan Cedera, Vizcarra Langsung Klarifikasi

Baper Diberitakan Cedera, Vizcarra Langsung Klarifikasi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Esteban Vizzcara baper (bawa perasaan), dia menegaskan bahwa dirinya berada dalam kondisi sehat jelang laga laga persahabatan melawan Tira-Persikabo, Sabtu (5/9/20) besok.

Sebelumnya, kepala pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa pemain naturalisasi asal Argentina itu mengalami cedera dan absen mengikuti latihan pada, Kamis (3/9/20) lalu.


“Vizcarra mempunyai sedikit masalah karena sempat menjalani operasi tahun lalu, ketika saya datang ke sini. Dia juga melewatkan hampir separuh musim karena sempat menjalani operasi lagi. Jadi bisa dilihat dia masih mempunyai kelemahan di lututnya. Dia sedikit mengalami benturan beberapa hari lalu dan itu berdampak,” ungkap Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi Vizcarra di Persib membuat pemain 34 tahun itu diragukan untuk bisa tampil melawan Tira-Persikabo. Namun melalui Instagram Story, Vizcarra memberikan klarifikasih bahwa keadaannya baik-baik saja.

"Saya tidak ada cedera lutut seperti berita ini, saya absen latihan 1 hari karena ada benturan pada internal game kemarin. Saya bukan tipe yang suka bicara di media, tapi ini harus diluruskan karena ini merugikan saya," tulis eks pemain Arema itu.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini