Wander Luiz Merasa Nyaman Berduet dengan Castillion

Wander Luiz Merasa Nyaman Berduet dengan Castillion

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Wander Luiz sangat nyaman berduet dengan Geoffrey Castillion di sektor depan. Menurut pemain asal Brasil itu Castillion merupakan pemain yang mudah mencerna keinginannya.

Selain itu Luiz menilai kualitas permainan eks pemain Ajax Amsterdam itu memberi dampak baik bagi penampilannya. Ditambah lagi ketajaman lini depan Persib semakin tajam dengan kehadirannya.


"Ya tentu, dia pemain yang bagus. Dia bisa bermain bersama, kami sudah mengerti satu sama lain dan bagus bagi saya untuk bermain bersamanya," ujar Luiz dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (4/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pencapaian duet Luiz dan Castilion cukup mentereng dalam 3 laga terakhir Persib di Liga 1. Keduanya berhasil menyumbang 6 gol, sekaligus mengatarkan Persib ke papan atas klasemen sementara.

Dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Wander Luiz yakin lini depan Persib akan semakin menunjukan tajinya sehingga bisa mempermudah langkah menuju titel gelar musim ini.

"Tapi saya akan mencoba membuat banyak gol. Tapi target utama saya adalah menjadi juara," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini