Update Kondisi Cedera Pemain: Castillion Membaik, Kim Jalani Pemeriksaan MRI

Update Kondisi Cedera Pemain: Castillion Membaik, Kim Jalani Pemeriksaan MRI

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kepala pelatih Persib, Robert Alberts, mengungkapkan kondisi terbaru dua anak buahnya yang mengalami masalah cedera. Dua pemain itu adalah, Geoffrey Castillion dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Pada jumpa pers virtual setelah sesi latihan hari ini, Kamis (10/9/20), Robert Alberts mengatakan kondisi cedera ankle Castillion berangsur membaik. Proses pemulihan penyerang asal Belanda itu menujukan sisi positif. Robert juga memberi jaminan Castillion bisa tampil di laga uji coba selanjutnya Persib menghadapi Bhayangkara FC.


"Dia bisa main di pertandingan uji coba selanjutnya, tapi mungkin tidak akan tampil selama 90 menit. Progresnya positif, dia bisa main. Tapi kita tetap harus hati-hati melihat cederanya. kita akan terus menganalisa dan berkomunikasi dengan tim medis," ungkap pelatih berusia 65 tahun itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selanjutnya, Robert Alberts juga menjelaskan proses pemulihan cedera punggung box to box Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, yang tidak berangsur membaik selama tiga pekan terakhir. Hari ini mantan pemain Persema Malang itu akan menjalani serangkaian tes MRI.

"Hari ini Kim melakukan pemeriksaan di rumah sakit, dia akan menjalani tes MRI pada bagian punggung," tutur Robert.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini