Robert Belum Bisa Pastikan Uji Coba Lawan Tira Persikabo di Bogor, Ini Alasannya

Robert Belum Bisa Pastikan Uji Coba Lawan Tira Persikabo di Bogor, Ini Alasannya

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum bisa mengkonfirmasi terkait kepastian laga uji coba Persib versus Tira Persikabo di Bogor. Menurutnya, sampai saat ini tim Persib masih akan melakukan pembicaraan terkait uji coba tersebut.

Sebelum Bhayangkara FC membatalkan uji coba karena terkendala hal teknis, Robert mengatakan tim berjuluk The Guardian itu meminta untuk menggelar laga uji coba dua kali. Hanya saja kepastian tersebut bisa berubah mengingat virus corona semakin meluas di daerah DKI Jakarta.


"Kami masih harus melakukan tindak lanjut lagi. Karena Bhayangkara juga sempat memastikan melalui surat kepada kami akan memainkan dua laga tapi itu berubah," ujar eks pelatih Serawak itu pada Sabtu (12/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi Robert juga tak menutup kemungkinan untuk Persib membatalkan uji coba kontra Tira Persikabo. Pasalnya Bogor juga menjadi salah satu kota yang berencana menerapkan PSBB.

"Situasi yang sama juga bisa saja menimpa kami, karena Jakarta sudah dipastikan akan melakukan lockdown dan kami mendengar mungkin Bogor pun mengikuti menerapkan lokcdown. Jadi kami masih harus memeriksa lagi apakah kami bisa pergi kesana atau tidak di akhir pekan depan," tambah pelatih berusia 65 tahun itu.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan tim Persib akan terus mencari alternatif apabila laga uji coba kontra Tira Persikabo dipastikan batal.

"Jika kami tidak bisa pergi maka kami harus mencari laga alternatif lainnya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini