Liga 1 Belum Digelar, Persib Sudah Semakin Percaya Diri

Liga 1 Belum Digelar, Persib Sudah Semakin Percaya Diri

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menilai rekan setimnya terus menunjukan progres pesat di setiap sesi latihan.

Seperti ditunjukan pada sesi training match kemarin, Sabtu (12/9/20), ia melihat rekan setimnya tampak bermain dengan tensi tinggi hingga akhir pertandingan.


Laga eksebisi Persib antara tim biru dan tim abu-abu berjalan dengan sengit. Duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung Sabtu (12/9/20) sore, berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan training match tersebut, pemilik nomor 22 itu semakin percaya diri dalam menatap kompetisi musim 2020.

"Ya progresnya kelihatan dari agresif pemain, stamina pemain juga sampai menit akhir tensinya tinggi, itu menunjukan bahwa kondisi kita sudah siap untuk bertarung di kompetisi tahun ini," ujar eks pemain PSMS Medan tersebut, Sabtu (12/9/20).

Dengan kesiapan dalam menatap kompetisi, Supardi berharap rekan setimnya bisa terus menjaga kondisi fisik. Sehingga timnya dalam keadaan siap tempur saat memulai kembali kompetisim

"Mudah mudahan ini terjaga terus, saya berharap semua pemain menjaga kondisi terbaik mereka," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini