Satu Pemain di Liga 1 Positif Covid-19, Made Wirawan Angkat Bicara

Satu Pemain di Liga 1 Positif Covid-19, Made Wirawan Angkat Bicara

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persik Kediri, Andri Ibo dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun Instagram resmi Persik Kediri, pada Minggu (13/9/2020).

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan memuji keterbukaan Persik Kediri saat ada salah seorang pemainnya yang terkena Covid-19. Menurutnya seluruh tim harus mampu terbuka soal kesehatan pemainnya demi keselamatan dan kelanjutan kompetisi.


Lebih lanjut, Made meminta PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan tim peserta Liga 1 mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan sebagaimana mestinya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu seperti yang saya bilang tadi kekhawatiran itu pasti ada tapi kita berharap di setiap tim benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang disiplin, baik, tegas," ujar eks pemain Perseden Denpasar itu pada Senin (14/9/2020).

Dengan melaporkan kesehatan setiap pemain yang akan bertanding kepada pihak terkait, Made menilai hal tersebut bisa membuat banyak pihak merasa nyaman saat bertanding.

Sehingga dengan rasa nyaman tersebut akan berdampak baik untuk kompetisi.

"Kalau memang ada kita fair gak usah ditutup-tutupin dan dicek secara pasti kalau kayak gitu kan ada Swab test, sudah pasti mereka nggak ada yang positif kita lebih bisa enjoy," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=4s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini