Hasil Diskusi di Ruang Ganti, Ini Kekurangan Persib Yang Harus Dibenahi

Hasil Diskusi di Ruang Ganti, Ini Kekurangan Persib Yang Harus Dibenahi Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mempunyai beberapa kekurangan yang harus segera dibenahi jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Berdasarkan catatan pelatih Robert Albert hasil dari diskusi di ruang ganti Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (14/9/2020), setidaknya ada tiga kelemahan yang menjadi sorotan.


“Kami kembali berdiskusi setelah training match Sabtu kemarin. Apakah kami telah mencapai target yang diinginkan? Kami menganalisa video. Kami akan melakukan diskusi seperti itu setiap sesudah pertandingan,” ungkap pelatih Robert Albert dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kita harus lebih cepat dalam transisi bertahan-menyerang. Pressing dari depan juga belum maksimal. Kita masih memberikan ruang untuk lawan. Tapi menghadapi situasi set piece terdapat sedikit perbaikan. Tapi masih harus lebih baik dari ini,” jelasnya.

Hasil diskusi tersebut selanjutnya dibawa ke lapangan untuk di aplikasikan dalam latihan. Menurut situs resmi klub, para pemain mendapat program latihan yakni penyelesaian akhir dan game internal singkat. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini