Gagal Tanding Lawan Persikabo, Persib Ajak Duel Tim Liga 3 Pekan Ini

Gagal Tanding Lawan Persikabo, Persib Ajak Duel Tim Liga 3 Pekan Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts memastikan Persib akan melakukan uji coba dengan Bandung United, Sabtu (19/9/20), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Laga ini merupakan pengganti uji coba melawan Tira Persikabo yang batal digelar lantaran beberapa kendala teknis.


"Sayang, kami tidak bisa pergi ke Bogor dan bermain melawan Tira Persikabo. Jadi, sebagai gantinya kami akan melakoni dua pertandingan, hari Sabtu ini di GBLA," kata Robert, Kamis (17/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, eks pelatih PSM Makassar itu menilai laga uji tanding melawan Bandung United ini sekaligus sebagai persiapan bagi tim satelit Persib itu sebelum tampil di kompetisi Liga 3.
Seperti diketahui, Lukas Tumbuan yang dipercaya menjadi pelatih Bandung Unites sekarang sedang melakukan proses seleksi pemain.

"Bagus untuk Bandung karena ini utamanya dihuni oleh pemain kami pada prinsipnya. Pemain yang secara usia sudah layak masuk ke tim Persib tapi masih kurang mendapat jatah untuk bermain jadi mereka bermain di Bandung (United). Bandung (United) mempunyai target untuk langsung promosi ke Liga 2 jadi kami bisa membantu mereka untuk melakukan seleksi pemain.

"Dan di saat yang bersamaan kami juga bisa memantau pemain kami. Bagi kami penting untuk mendapat hasil yang bagus dan bermain selama 90 menit. Kami juga akan memainkan satu laga lagi melawan tim Liga 3 tapi saya lupa namanya.

"Itu juga bagus karena kami bisa melihat bagaimana kualitas pemain asal Bandung dan kami juga bisa menguji bagaimana pemain kami bermain selama 90 menit," tutur Robert.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini