Pakai Bus di Laga Tandang, Aziz: Itu Resiko, Jangan Jadi Alasan

Pakai Bus di Laga Tandang, Aziz: Itu Resiko, Jangan Jadi Alasan Gelandang Persib, Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Abdul Aziz optimis timnya akan mampu melampaui kesulitan jelang menghadapi Madura United di kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya persiapan tim Maung Bandung juga menunjukan progres yang baik dari hari ke hari.

Persiapan tim Persib memang tak main main pada kompetisi musim ini. Pasalnya, mereka harus menempuh perjalanan panjang melalui jalur darat saat bertolak ke markas tim Madura United.


"Kita yang pasti di setiap latihan semakin membaik, semakin dapat chemistry, dan kita optimis tetap yang akan berlangsung nanti tanggal 4 di Madura," ujar pemilik nomor 8 itu pada Jumat (18/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aziz juga menuturkan kesulitan dan rintangan di musim ini dinilainya sudah menjadi resiko bagi pemain profesional. Hal tersebut tentu bukan menjadi alasan untuk timnya tampil lesu di laga kontra Sapeh Kerab.

"Ya itu sudah jadi resiko bukan jadi alasan buat kita, ya kita harus bisa mempersiapkannya, seperti apa kita istirahat, seperti apa kita di perjalanan, ya pokoknya fokus," tuntas eks pemain PSMS Medan itu. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HsbRLnAEbss&t=3s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini