Fabiano Yakin Persib Mampu Atasi Keletihan Saat Laga Tandang

Fabiano Yakin Persib Mampu Atasi Keletihan Saat Laga Tandang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Fabiano Beltrame menilai kompetisi musim ini amatlah berat bagi seluruh rekan setimnya. Akan tetapi ia optimis timnya akan mampu melalui kesulitan di kompetisi musim 2020.

Menggunakan jalur darat saat tandang ke markas lawan, dinilai pemin berdarah Brasil itu cukup memberatkan. Timnya juga harus menempuh perjalanan cukup jauh dan melelahkan untuk sampai ke tujuan.


Kendati demikian, Fabiano melihat persiapan timnya semakin baik jelang bergulirnya kompetisi. Bahkan tim Persib juga sangat memperhatikan kesiapan pemainnya dalam menempuh jalur darat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu hal yang paling sulit karena tak biasa disini, apalagi kalau pertandingam dekat, kita jiga sudah persiapkan itu dengan tim juga,"

"Semua pemain akan dipakai dan semua harus jaga diri, dan kita juga akan ada di 5 bulan yang berat tapi kita akan maksimalkan," ujar Fabiano kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Kamis (17/9/20).

Eks pemain Persela itu juga mengatakan kendala Persib saat menempuh perjalanan jalur darat juga akan mudah diatasi. Pasalnya Fabiano melihat pelatih, Robert Alberts memiliki program yang bagus untuk mengantisipasi keletihan para pemainnya.

"Ya kita punya pelatih yang bisa kasih makanan, setelah perjalan panjang 12 jam lebih persiapan untuk kita bagus dengan makanan yang bagus saya pikir tidak akan ada masalah karena mereka punya program," tuntas eks bek Persija itu. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HsbRLnAEbss&t=3s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini