Hasil Manager Meeting PT LIB, Semua Klub Sepakat Lanjutkan Liga 1 2020

Hasil Manager Meeting PT LIB, Semua Klub Sepakat Lanjutkan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Manager Meeting sebagai langkah terakhir menjelang restart Liga 1 2020 di salah satu hotel di Bandung pada Senin (21/9/20). Dalam hasil pertemuan tersebut menyatakan semua tim dan PSSI setuju kompetisi kembali dilanjutkan.

Direktur Utama PT LIB, Ahmad Lukita mengatakan manager meeting ini berjalan dengan lancar. Menurutnya, seluruh tim juga bertukar pikiran dengan baik dalam membahas beberapa regulasi.


"Pertemuan hari ini alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan harapan semuanya membuahkan hasil beberapa hal yang kita sampaikan kepada beberapa yang kami sampaikan kepada klub, pertama tentang regulasi kompetisi Liga 1 tanggal 1 Oktober dimana ada beberapa hal yang menjadi konsen dari klub," ujar Ahmad Dian Lukita di sesi jumpa pers pada Senin (21/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Ahmad juga mengatakan PSSI dan semua klub sepakat untuk menjalankan kompetisi musim ini dengan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga meski kompetisi Liga 1 bergulir, penularan virus corona di sepakbola Indonesia bisa terkendali.

"Tapi intinya kami sudah sepakat dengan klub dan perwakilan PSSI, dan konsennya kompetisi Liga 1 ini di protokol kesehatan.

"Jadi kami semua disini menjadi ujung tombak kedisiplinan protokol kesehatan karena jangan sampai ada yang kena terpapar Covid-19 yang sampai saat ini masih belum ada penanganan terbaik jadi kita hindari dulu kondisi dimana akan terjadi terpaparnya corona terhadap sepak bola siapapun yang terlibat di Shopee Liga 1 2020," tuntas Ahmad.

(AfyRamdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini