Selamat Ulang Tahun REPUBLIKBOBOTOH.COM

Selamat Ulang Tahun REPUBLIKBOBOTOH.COM

REPUBLIKBOBOTOH.COM sudah hadir menemani para pecinta Persib Bandung selama lima tahun, dan hingga kini tetap eksis menyuguhkan berita-berita aktual seputar sepak terjang tim Persib dan kegiatan-kegiatan Bobotoh.

Tepatnya 22 September lima tahun lalu, website ini hadir di platfom digital, tidak hanya melalui komputer pribadi, tapi juga peranti lain seperti ponsel dan tablet Android.


Agar konten berita REPUBLIKBOBOTOH.COM tersebar lebih luas dan semakin cepat diakses pembaca, kami juga lebih intensif dalam menyebarluaskan informasi lewat media sosial di berbagai saluran , seperti Twitter, Instagram, Facebook, Youtube dan lain sebagainya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di tahun 2019, kami datang dengan wajah baru dan sajian berita yang lebih meluas. Kami mencoba merangkul seluruh komunitas Bobotoh. Salah satunya melalui acara talk show dan podcast di Youtube REPUBLIKBOBOTOH TV, dengan mengundang komunitas-komunitas bobotoh untuk sharing.

Satu Nama Berjuta Cerita, itulah Persib Bandung yang menjadi moto kami dalam mengedepankan aspek pemberitaan yang berimbang dan terpercaya.

Lima tahun perjalanan panjang REPUBLIKBOBOTOH.COM tentunya banyak rintangan dan cobaan yang sudah dilewati, semoga website ini bisa terus eksis menyuguhkan berita-berita akurat, kritis dan terpercaya seputar Persib, Bobotoh dan sepakbola Indonesia.

Salam dari kami untuk Persib dan Bobotoh

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini