Cinta Hanny Untuk Maung Bandung Datang Tiba-Tiba

Cinta Hanny Untuk Maung Bandung Datang Tiba-Tiba Hanny Dwi Purnami

REPUBLIKBOBOTOH - Dari hati, itulah alasan Hanny Dwi Purnami ketika ditanya alasan mencintai Persib Bandung. Bermula dari menyukai sepakbola, Hanny mengaku itulah titik awal mula cintanya kepada Maung Bandung muncul.

Hanny menilai mencintai sepakbola muncul secara tiba-tiba. Ia pun menepis ketika alasan cinta kepada sepakbola karena paras pemain bola yang rupawan.


Terkhusus untuk Persib, cintanya kepada Maung Bandung lahir atas dasar hati. Ditambah lagi mendukung Persib sudah menjadi suatu kewajiban bagi warga Jawa Barat.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena awalnya suka nonton bola, terus gak tau kenapa suka aja ke Persib, tim kebanggan Kota Bandung," ujar gadis yang memiliki hobi makan itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa (22/9/20).

Menjadi Bobotoh, Hanny memiliki moment yang tak bisa dilupakan. Hanya saja ia memiliki satu yang tak bisa dilupakan, yakni ketika menyaksikan Bojan Malisic mencetak gol di menit akhir saat menghadapi Persija.

Akan tetapi ada hal yang cukup mengejutkan baginya ketika sudah sampai di kediamannya. Ia mendapat informasi ada tragedi berdarah yang mencoreng kemenangan.

"Kejadian pas di GBLA, Bojan Malisic cetak gol tapi setelah pertandingan dapet kabar buruk. Awalnya seneng jadi sedih," ujar gadis yang mengidolakan Kim Jeffrey Kurniawan tersebut.

Gadis berusia 20 tahun itu juga mengungkapkan, tragedi tersebut sangat mencoreng nama besar Bobotoh dan Persib. Dampaknya pun cukup merugikan bagi Bobotoh karena Persib harus bermain di luar pulau Jawa.

Ia berharap tragedi itu menjadi yang terakhir di sepak bola Indonesia. Ditambah lagi ia ingin tim Persib bisa lebih baik dari musim-musim sebelumnya dan menjadi juara.

"Sama kayak musim-musim sebelumnya, harapan yang terbaik buat Persib, mainnya makin bagus, juara dan semoga sehat semua orang yang ada di dalam tim Persib dalam kondisi seperti ini," tuntas pemilik akun Instagram @ayselhanny_ itu. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=2s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini