Delapan Bek Persib Berlatih Lebih Pagi dari Pemain Lain

Delapan Bek Persib Berlatih Lebih Pagi dari Pemain Lain

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menginstruksikan kepada delapan pemain belakangnya untuk berlatih lebih pagi pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/9/2020).

Fabiano Beltrame, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Ardi Idrus dan Kakang Rudianto mendapat materi khusus dari tim pelatih.


Program latihan yang menjadi menu sarapan pagi delapan bek Maung Bandung adalah bagaimana mengantisipasi serangan lawan, baik melalui open play maupun set piece.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ya hari ini kami kembali berlatih dan para pemain bertahan mengawalinya lebih dulu. Cuaca hari ini cerah dan bagus, kami antusias untuk latihan pekan ini,” kata pelatih Robert Alberts pagi tadi dikutip dari laman resmi klub.

Pada latihan yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut, delapan orang pemain belakang Persib mendapat materi dari asisten pelatih Budiman Yunus dan pelatih fisik Yaya Sunarya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini