Komitmen Rafi Ghani untuk Persib Yang Mengarungi Kompetisi di Tengah Pandemi

Komitmen Rafi Ghani untuk Persib Yang Mengarungi Kompetisi di Tengah Pandemi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani berjanji untuk mengawal para pemainnya dari sisi kesehatan. Rafi akan menjaga kondisi Supardi Nasir dkk yang harus mengarungi Liga 1 2020 di tengah wabah pandemi covid-19 di Indonesia.

Salah satu yang dilakukannya adalah menyusun program untuk seluruh tim dalam menjalankan protokol kesehatan.


"Selama kompetisi, nantinya kami akan rutin menggelar Swab atau PCR test setiap dua pekan. Jika ditotal akan ada 12 kali sesi Swab test selama kompetisi. Saya juga selalu mengingatkan dan memberikan edukasi terkait pentingnya gaya hidup sehat, seperti mencuci tangan, physical distancing dan selalu memakai masker," ujar Rafi dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi juga berharap dan meminta doa agar seluruh tim diberikan kesehatan.

"Ya, kita semua sama-sama berdoa agar Persib selalu berada dalam kondisi yang sehat, bugar dan terbebas dari virus apapun. Semoga kompetisi nanti bisa berjalan dengan lancar dan kami bisa meraih prestasi terbaik lagi di liga," tukasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini