Persib Kembali Berlatih Usai Libur Panjang

Persib Kembali Berlatih Usai Libur Panjang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung kembali menggelar latihan pada hari ini Rabu (23/9/2020) setelah menikmati libur panjang tiga hari. Latihan tersebut sebagai persiapan Persib mengahadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Pelatih fisik Yaya Sunarya berharap kondisi anak asuhnya bisa kembali segar setelah diberikan hadiah libur oleh pelatih.


"Tentu akan memberikan penyegaran, terutama pada pikiran setiap pemain. Kami akan kembali berkumpul hari Rabu (23 September 2020) dan siap untuk memulai persiapan lagi," kata Yaya dikutip dari laman resmi klub belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu pelatih Robert Alberts masih terus melakukan evaluasi pada skuatnya. Usai laga uji coba melawan Bandung United, Sabtu lalu, Robert menyoroti beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat," ungkap pria berkebangsaan Belanda itu.

“Itu adalah hal yang cukup jelas harus diperbaiki dari pertandingan ini,” sambungnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini