Gelandang Persib Ini Tak Malu Tanyakan Kekurangannya Kepada Tim Pelatih

Gelandang Persib Ini Tak Malu Tanyakan Kekurangannya Kepada Tim Pelatih

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tidak ada kata puas dalam kamus Erwin Ramdani. Gelandang Persib Bandung ini terus melakukan evaluasi dari hari ke hari.

Ia mengatakan, sadar akan kekurangan dan terus melakukan perbaikan akan selalu dilakukan oleh semua pemain.


"Tentu sebagai pesepakbola profesional meskipun itu pemain sekelas bintang harus ada yang diperbaiki," kata Erwin kepada awak media di Stadion GBLA, belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erwin meyakini evaluasi bisa membuat seorang pemain lebih baik. Bahkan ia mengaku tidak segan untuk menanyakan kekurangan yang dimilikinya kepada asisten pelatih.

"Karena setiap pemain itu kalau ingin maju, kita harus perbaiki kekurangan kita. Saya juga sebagai pemain tidak malu menanayakan kepada asisten pelatih untuk kekurangan saya apa," katanya.

Apa yang dilakukan Erwin ini sebagai langkah perbaikan agar mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts. Selama ini, Erwin memang sering menjadi pemanis bangku cadangan hingga tidak masuk daftar susunan pemain.

"Selain saya nambah kesiapan saya, saya harus menunjukan kepada pelatih biar saya bisa menjadi seseorang yang diinginkan dan dipercaya nanti," tukasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini