Aziz Merasakan Dampak Positif Laga Uji Coba

Aziz Merasakan Dampak Positif Laga Uji Coba

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kompetisi Liga 1 2020 sudah semakin dekat. Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz mengatakan, timnya harus optimis menatap lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Aziz mengaku, sederet program latihan yang diberikan tim pelatih sangat bermanfaat baginya. Salah satunya adalah laga uji coba. Ia menjelaskan, pertandingan persahabatan mempunyai dampak yang positif bagi Aziz.


"Alhamdulilah, kompetisi sudah dekat dan kami semua harus semakin optimistis. Pertandingan persahabatan juga sangat membantu untuk mengembalikan feeling bermain setelah libur cukup lama," ujar Aziz dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia berharap lanjutan kompetisi kali ini tidak banyak hambatan meski digelar di tengah pandemi covid-19. Ia juga meminta doa dari semua pihak untuk kelancaran Persib mengarungi kompetisi.

"Pasti kita semua berharap yang terbaik untuk PERSIB di kompetisi. Tetap doakan kami supaya mendapatkan hasil terbaik dan tentunya kesehatan selama menjalani kompetisi," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini