Liga 1 2020 Ditunda, Begini Reaksi Supardi Nasir

Liga 1 2020 Ditunda, Begini Reaksi Supardi Nasir

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Liga 1 2020 gagal restart pekan ini. Penyebabnya karena pihak Kepolisian Republik Indonesia tidak memberikan izin keramaian. Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengomentari penundaan kompetisi sepakbola di Indonesia.

Supardi menyerahkan sepenuhnya terkait masa depan kompetisi sepakbola Indonesia kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Namun menurutnya persiapan yang telah dilakukan tim Maung Bandung dari jauh hari menjadi sia-sia.


"Penundaan kompetisi kita mengikuti yang diatas saja. Walaupun sebenarnya bagi pemain tidak ideal apalagi dengan cukup persiapannya seperti ini," ujar eks pemain Sriwijaya FC itu, Kamis (1/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Supardi tetap yakin Liga 1 2020 akan bisa dilanjutkan dalam waktu dekat, atau ketika kurva penyebaran virus corona di Indonesia semakin landai.

"Selalu optimis liga tetap ada dan dilanjutkan walaupun kapan itu gatau, wallahualam," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini