Siapa yang Berwenang Menunjuk Kiper Utama Persib, Begini Penjelasan Gatot Prasetyo

Siapa yang Berwenang Menunjuk Kiper Utama Persib, Begini Penjelasan Gatot Prasetyo

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gatot Prasetyo ditunjuk Persib menjadi pelatih kiper sementara menggantikan Luizinho Passos yang harus menjalani recovey pascaoperasi.

Gatot mengaku akan terus berkomunikasi dengan Robert Alberts dalam menentukan kiper utama Persib. Selain berkomunikasi dengan Robert, Gatot juga akan terus berkonsultasi dengan Passos.


"Kalau kiper ya kita diskusi dengan pelatih kepala, pelatih kepala juga melihat latihan sama sama dengan kita kan, tapi lebih banyaknya berkonsultasi banyaknya dengan pelatih kiper.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti dia tanya kita siapa kira kira yang akan tampil nanti saya bilang. Ya intinya kita diskusi dan coba ambil argumen dari sudut pandang masing-masing nantinya. Begitu pelatih kepala nanti memilih, ya itu yang terbaik. Dari segi kebugarannya, mental-nya nanti kita kan lihat bukan kiper beberapa hari yang lalu tapi yang di hari terakhir," jelas Gatot, Senin (5/10/20).

Gatot juga kecewa dengan keputusan diundurnya restart Liga 1 2020 ke bulan November. Dia berharap selama waktu satu bulan ini, pihak-pihak terkait bisa lebih mematangkan persiapannya demi bergulirnya kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Ya kalau kecewa juga engga sendiri karena banyak orang juga yang kecewa. Ya saya kembali lagi ada aktifitas di akademi, rutinitas kantor tetap jalan, ya itu terus berjalan. Ya kecewanya sebentar dan kita move on untuk melihat lagi ke depannya," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini