Kecewa Persib Gagal Latihan, Robert Rencanakan Dua Agenda Uji Coba

Kecewa Persib Gagal Latihan, Robert Rencanakan Dua Agenda Uji Coba

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts kecewa tim Maung Bandung gagal berlatih Kamis (8/10/20) besok. Meski begitu tim pelatih sudah merancang program baru jelang restart Liga 1 November mendatang.

Dalam dua pekan ke depan, Robert Alberts sudah punya dua rencana uji coba. Namun saja hingga saat ini belum ada konfirmasi tim mana yang akan diajak berduel dengan Persib. Untuk Sabtu pekan ini, pelatih berkebangsaan Belanda itu hanya akan melakukan game internal.


Disinggung tentang alasan penundaan latihan skuat Maung Bandung, Robert menjelaskan hal tersebut dikarenakan situasi Bandung yang sejak Selasa kemarin kurang kondusif akibat demo masif yang dilakukan buruh dan mahasiswa yang menolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang baru saja disahkan DPR-RI.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari Sabtu kami akan melanjutkan untuk memainkan uji coba. Pada Sabtu yang pertama, kami hanya akan memainkan game internal.

"Kami seharusnya berlatih besok, Kamis, tapi kami membatalkan latihan besok dan itu sangat mengecewakan. Tapi keselamatan kami, sekali lagi, yang nomor satu dan kami tidak bisa mengambil resiko," jelas Robert, Rabu (7/10/20).

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini