Libur Latihan, Kebugaran Tubuh jadi Prioritas Abdul Aziz

Libur Latihan, Kebugaran Tubuh jadi Prioritas Abdul Aziz

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Abdul Aziz sangat antusias memulai latihan bersama pada Jumat (9/10/20) besok. Selama libur satu pekan ini, Aziz mengaku terus menjaga kebugaran tubuhnya.

Kebugaran tubuh menjadi prioritas utama pemain bernomor punggung 8 ini, untuk itu setiap harinya dia selalu menjalankan program latihan mandiri yang telah diberikan tim pelatih.


"Pastinya senang kembali latihan bersama, tim bisa tetap menjaga kesiapannya untuk liga. Seminggu kemarin kami pun tetap menjaga kebugaran, jadi latihan besok pasti siap dan mudah-mudahan tidak ada kendala," ucap Aziz, Kamis (8/10/20), dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama tim diliburkan, Aziz mengaku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga untuk sekedar menyegarkan pikirannya.

"Seminggu kemarin refresh pikiran dan memaksimalkan waktu untuk tetap menjaga tubuh agar bugar. Jadi, kembali latihan lagi, pasti siap," pungkas jebolan Diklat Persib itu.

(Firman Fauzi)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini