PSSI Gelar Pertemuan Pekan Ini, Persib Berharap Ada Kabar Baik

PSSI Gelar Pertemuan Pekan Ini, Persib Berharap Ada Kabar Baik

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts menargetkan tiga laga uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Hanya saja uji coba tersebut tergantung hasil dari pertemuan yang diagendakan PSSI pada pekan ini.

Ia juga menunggu kabar baik dari PSSI perihal masa depan kompetisi Liga 1. Ia berharap usai PSSI mengadakan pertemuan, kompetisi bisa kembali bergulir.


"Kami masih harus melihat kabar terbaru, karena akan ada pertemuan di pekan ini dari PSSI dan mari berharap ada kabar baru setelah itu," ujar pelatih berusia 65 tahun itu pada Kamis (8/10/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Robert juga belum bisa memastikan terkait uji coba yang sudah dirancang sebelumnya. Menurutnya, apabila kompetisi dipastikan berjalan, maka timnya akan mebggelar laga uji coba di setiap pekannya.

"Kami juga belum tahu apakah nanti masih bisa memainkan uji coba lainnya atau tidak, atau liga sudah dimulai," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini