Efek Penundaan Liga 1, Robert Akui Motivasi Pemain Persib Menurun

Efek Penundaan Liga 1, Robert Akui Motivasi Pemain Persib Menurun

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts, mengumpulkan seluruh anak asuhnya sebelum memulai sesi latihan hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (12/10/20) pagi.

Briefing itu menurut Robert sangat penting bagi evaluasi pemain dan tim Maung Bandung, terlebih pada akhir pekan lalu Supardi Nasir dkk melakukan training match. Dari training match tersebut, Robert mengakui timnya mengalami penurunan motivasi.


"Ya itu benar, kami melihat game internal pada Sabtu lalu, kualitas menurun, intensitas menurun dan motivasi menurun. Karena kami harus memulai lagi (persiapan) dan mengawalinya dengan hanya bermain di antara tim kami saja," ungkap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Robert mengklaim anak asuhnya dalam kondisi yang bagus. Hal itu terlihat dari sesi latihan pagi tadi. Hanya saja memang masalah motivasi pemain menjadi pekerjaan rumah yang harus diperbaiki jelang restart Liga 1.

"Tapi saya juga melihat tadi pemulihan kondisi pemain bagus dan bisa kembali seperti semula. Jadi secara kondisi masih tetap ada di level yang bagus. Tapi secara motivasi belum kembali ke kondisi normal karena situasi yang tidak menentu ini," imbuhnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini