Selain Neymar dan Messi, Saiful Juga Idolakan Dua Pemain Persib Ini

Selain Neymar dan Messi, Saiful Juga Idolakan Dua Pemain Persib Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Menjadi bagian dari tim Persib adalah sesuatu hal yang patut dibanggakan, salah satunya oleh pemain muda jebolan Diklat Persib, Saiful.

Selain banyak pengalaman yang didapat, Saiful bisa berlatih bersama para idola. Hal tersebut menjadi motivasi tambahn bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.


Saiful mengatakan ada dua pemain idolanya di tim Persib. Kedua pemain tersebut ialah Febri Hariyadi dan Erwin Ramdani.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain kelahiran 9 September 2002 itu mengatakan keduanya merupakan sosok yang mampu memberi motivasi baik di dalam maupun di luar pertandingan.

"Punya, bang Erwin (Ramdani) sama Bow (Febri Hariyadi), idolalah pokoknya, dari segi permainan maupun didalam lapangan dan luar lapangan," ujar Saiful kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Senin (12/10/2020).

Disinggung soal pemain idolanya di luar negeri, Syaiful memiliki dua pemain asal Amerika Latin, yakni Lionel Messi dan Neymar. Ia mengaku sangat kagum terhadap permainan keduanya karena selalu memiliki peran besar terhadap timnya.

"Luar negeri, Leo Messi sama Neymar, karena Messi itu mainnya indah, enak dilihatnya, kalau Neymar bola-bolanya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=cPWxhbFuOAo

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini