Beredar Kabar Hasil Extraordinary Club Meeting, Begini Sikap 18 Klub Liga 1

Beredar Kabar Hasil Extraordinary Club Meeting, Begini Sikap 18 Klub Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Beredar kabar di sosial media hasil pertemuan Managers Meeting PT Liga Indonesia Baru di Yogyakarta hari ini, Selasa (13/10/2020). Dalam pertemuan tersebut seluruh klub sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020.

Masa depan kompetisi sepakbola Indonesia masih menjadi teka-teki. Untuk itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengajak seluruh klub Liga 1 untuk mengadakan pertemuan. Sejak status kompetisi berubah menjadi Extraordinary Liga 1, PT LIB sudah dua kali melakukan Managers Meeting untuk menentukan nasib kompetisi.


Dalam rilis yang kami terima, melalui surat LIB bernomor 381/LIB-KOM/IX/2020 yang ditandatangani Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, tertanggal 8 Oktober 2020, LIB mengundang perwakilan klub dalam acara Extraordinary Club Meeting yang diselenggarakan di Royal Ambarukmo Hotek, Yogyakarta, 13 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun sebelum pertemuan berlangsung, sudah ramai di sosial media hasil kesepakatan Extraordinary Club Meeting tersebut. Dimana seluruh klub sepakat untuk melanjutkan kompetisi musim 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Sejatinya restart Liga 1 2020 akan dilaksanakan 1 Oktober lalu namun hal tersebut mendapat penolakan dari Kepolisian Republik Indonesia terkait izin keramaian pertandingan lantaran tingkat penyebaran virus corona di Indonesia masih belum bisa diatasi.

Berikut pernyataan sikap klub Liga 1:
"Klub sepakat untuk dilanjutkannya kompetisi pada 1 November 2020 dengan semangat: Memajukan Sepakbola Nasional."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi dari PT LIB ataupun dari pihak Kepolisian Republik Indonesia terkait izin keramaian.

https://twitter.com/FXHarminanto/status/1315957462030192642

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini