Dua Sosok Ini Jadi Inspirasi Pemain Muda Persib

Dua Sosok Ini Jadi Inspirasi Pemain Muda Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Persib telah merekrut 4 pemain hasil binaannya. Keempat pemain tersebut yakni Ravil Shandika, Saiful, Ardi 'Dudung' Maulana, dan Kakang Rudianto yang akan disiapkan untuk memaksimalkan regulasi PSSI terkait pemain U-19 di tim Liga 1.

Ravil Shandika mengaku bergabung dengan Persib merupakan impiannya sejak kecil. Kebanggaan juga tentu dirasakannya ketika tahu namanya masuk ke dalam pemain yang direkomendasikan promosi.


Bergabung dengan Maung Bandung, Ravil tentunya ingin mempersembahkan yang terbaik. Salah satunya dari segi permainan, pria berusia 18 tahun itu mengaku memiliki inspirasi, baik di Eropa maupun Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dilansir dari laman resmi klub, Ravil mengatakan pemain inspirasinya di Eropa ialah mega bintang milik Juventus, Crisitiano Ronaldo. Menurutnya, sosok pria kelahiran Funchal, Portugal itu sudah menjadi idolanya sejak kecil.

“Kalau di Eropa pastinya Cristiano Ronaldo. Saya sudah ngefans dia dari kecil. Permainan dan kesuksesannya selalu menjadi inspirasi saya,” ungkapnya, Minggu (18/10/20) pagi.

Sedangkan di tanah air, Ravil mengidolakan penyerang naturalisasi berdarah Brasil, Beto Goncalves. Menurutnya karakter bermain Beto di pertandingan tampak samgat dominan dan tentunya selalu memberikan dampak positif untuk tim yang dibelanya.

“Kalau di Indonesia, saya suka melihat permianan Beto Gonzalves. Saya senang dengan karakter dia di lapangan. Dia penyerang yang haus gol,” tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nam49M8MvXI&t=2227s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini