Terus Berikan Edukasi, Rafi Apresiasi Kedisiplinan Skuat Persib

Terus Berikan Edukasi, Rafi Apresiasi Kedisiplinan Skuat Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Dokter tim Persib, Rafi Ghani, terus memberikan edukasi tentang pencegahan penularan virus corona. Dia berjanji akan bekerja keras agar skuat Maung Bandung kondisinya tetap sehat.

Meski lanjulan Liga 1 2020 belum pasti, Rafi terus mengedukasi Omid Nazari Cs untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Terlebih mulai pekan ini, pelatih Robert Alberts hanya akan menjalankan program latihan sebanyak tiga kali dalam sepekan.


"Kami selalu dan sudah memberikan edukasi untuk semua pemain serta anggota tim secara rutin. Sebagai profesional, mereka tahu betul bagaimana cara menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik," ujar Rafi, Senin 19 Oktober 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi juga senang selama ini seluruh penggawa Persib selalu menjalankan protokol kesehatan, hal itu terbukti dari hasil tes swab terakhir yang dimana seluruh tim dan ofisial mendapat hasil negatif.

"Bisa terbukti dengan tes SWAB/PCR terakhir sebelum rencana lanjutan kompetisi, semua mendapatkan hasil negatif. Kami berharap ke depannya, baik ketika akan menjalani kompetisi lagi atau kegiatan lainnya semua anggota tim selalu mendapatkan hasil negatif virus Covid-19," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini