Bobotoh Bisa Cuci Helm Gratis di Faldit Helmet Care, Begini Cara dan Syaratnya

Bobotoh Bisa Cuci Helm Gratis di Faldit Helmet Care, Begini Cara dan Syaratnya Instagram @faldithelmetcare

REPUBLIKBOBOTOH - Bisnis cuci helm sangat cocok bagi para milenial yang ingin mengisi waktu luangnya menjadi cuan. Bisnis ini akan terus berkembang, mengingat hampir semua kalangan memiliki kendaraan roda dua.

Permintaan sepeda motor akan selalu meningkat setiap tahunnya. Sedangkan helm menjadi perlengkapan wajib apabila pengendara hendak berpergian menggunakan sepeda motor.


Harga helm yang terbilang tinggi tentunya harus dirawat dengan benar. Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM memberi rekomendasi tempat cuci helm di sekitar Bandung, yakni Faldit Helmet Care yang berlokasi di Jalan Nata Asri 3 No 13, Margahayu Tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sang pemilik, Naufal Aditya mengatakan, bisnisnya ini berawal dari pandangannya akan peluang membuka usaha dengan modal minim. Ditambah, Adit selalu menyayangkan ketika rekan sekampusnya yang memiliki helm dengan harga tinggi, tapi tidak terawat.

"Awalnya miris melihat helm teman teman kampus yang sering di pakai itu banyak yang kotor, disaat menanyalan alasannya mereka menjawab 'malas', nah dari situ melihat peluang bisa dijadikan bisnis," ujar Adit pada Senin (19/10/20).

Pria berusia 24 tahun itu juga menerima jasa cuci helm berbagai model. Banyak kelebihan yang ditawarkan Faldit Helmet Care, salah satunya bisa antar jemput helm yang akan dicuci.

"Kelebihannya helm bisa jemput antar dengan biaya se ikhlasnya dan bisa di sepakati titik pengambilan helmnya," katanya.

Instagram @faldithelmetcare

Lebih lanjut, Adit mengatakan, helm dengan kerusakan ringan bisa diatasi di Faldit Helmet Care saat helm tersebut dicuci. Namun untuk pergantian spare part, Adit akan mengkonfirmasi terlebih dulu dengan kostumer sebelum melakukan pergantian spare part.

"Lalu memperbaiki helm yang rusak ringan ( free ) kecuali ada pergantian part ( konfirmasi pemilik helm ) dahulu. Harga murah hasil maksimal," ucap mahasiswa semester akhir Stikom tersebut.

Faldit Helmet Care juga menawarkan harga yang murah dan tetap menjaga kualitas. Di bulan Oktober tahun ini, Faldit Helmet Care sedang menawarkan harga promo.

"Harga cuci helm halfface 25K dan harga cuci helm fullface 35K. Harga promo hingga akhir Oktober," tambahnya.

Adit juga promo cuci helm gratis untuk Bobotoh dengan syarat dan ketentuannya. "Bisa bawa 5 helm, helm yang bawa nya gratis di cuci," tuturnya.

Bagi Bobotoh yang ingin helmnya kinclong dan bersih, bisa langsung datang ke lokasi Faldit Helmet Care yang sudah tertera di Google Maps atau bisa menghubungi langsung di Instagram @faldithelmetcare. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.instagram.com/p/CANtAzyn6d5/

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini