Aktivitas Henhen di Hari Libur Latihan, Tetap Mesra Bersama Istri

Aktivitas Henhen di Hari Libur Latihan, Tetap Mesra Bersama Istri Henhen herdiana bersama nak dan Istrinya. (Instagram @henhenherdiana12)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib sudah menerapkan program latihan baru sebagai langkah mengantisipasi kompetisi digelar Januari, tahun depan.

Dalam sepekan, tim Persib hanya menjalani latihan hari Senin sampai Rabu dan sisanya setiap pemain diberi waktu untuk tetap menjaga motivasi bersama keluarga.


Dengan diberlakukannya program latihan tersebut, membuat Henhen memiliki lebih banyak waktu di rumah bersama keluarga.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengaku saat berada di rumah selalu menyempatkan berolahraga bulu tangkis bersama istri, Tiffani Thalib.

"Henhen kalau di rumah main badminton di selang waktu yang libur. kesibukannya paling sama istri saja," ujar Henhen kepada wartawan di Stadion GBLA, pada hari Selasa (20/10/20).

Selain itu, opsi menonton film di bioskop kerap dipilih Henhen bersama istri. Di tengah masa pandemi ini, bioskop sudah diberikan akses oleh pemerintah untuk dikunjungi para penonton dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Mungkin kalau istri ngajak (nonton) paling berangkat, tetap menjaga protokol kesehatan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=uyoXbqKMywA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini