Robert Alberts Tegaskan Kompetisi Liga 1 2020 Belum Berakhir, Semuanya Masih Spekulasi

Robert Alberts Tegaskan Kompetisi Liga 1 2020 Belum Berakhir, Semuanya Masih Spekulasi

REPUBLIKBOBOTOH - Banyak tim menilai kompetisi di Indonesia sudah selesai. Hal tersebut terungkap lantaran masa depan kompetisi musim 2020 yang belum mendapat kejelasan.

Awalnya kompetisi Liga 1 2020 akan digelar kembali pada awal Oktober, setelah dihentikan akibat pandemi Covid-19.


Muncul kabar akan digelar kembali awal November, namun baru sebatas spekulasi karena PSSI pun belum memutuskan kapan Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi, pelatih Persib Bandung Robert Alberts memiliki penilaian lain. Menurutnya kompetisi musim ini belum berakhir dan masih memungkinkan bergulir kembali.

"Saya rasa liga belum berakhir. Tidak ada yang berdiskusi dan semuanya masih sekedar spekulasi saja," kata pelatih asal Belanda itu kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Senin 26 Oktober 2020.

Banyak spekulasi yang beredar dengan ketidakjelasan kompetisi musim ini. Akan tetapi Robert ogah menanggapi akan hal tersebut.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan, Persib tetap mempersiapkan diri untuk bergulirnya kompetisi. Terlebih ia memprediksi kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir setelah Pilkada selesai.

"Seperti yang saya katakan, kami di Persib Bandung fokus untuk mempersiapkan dimulainya kembali liga pada Januari dan itu berdasarkan indikasi yang kami dapat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini