Latihan Persib Tiga Kali Seminggu, Ini Rutinitas Ardi Idrus Saat Libur

Latihan Persib Tiga Kali Seminggu, Ini Rutinitas Ardi Idrus Saat Libur

REPUBLIKBOBOTOH - Dalam mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 1 2020, tim Persib terus berbenah untuk menjaga kekompakan timnya. Meski masa depan kompetisi masih belum jelas, Persib terus berupaya agar skuatnya tetap siap menatap kompetisi.

Penyesuaian jadwal juga dilakukan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Berlatih 3 hari dalam seminggu dipilih Robert Alberts agar pemainnya bisa menjaga motivasi dengan beristirahat bersama keluarga.


Pemain Persib, Ardi Idrus menuturkan, meski memiliki jatah 4 hari tanpa latihan, dirinya tetap menjaga kebugaran dengan joging pada pagi hari. Di siang hari, pemain asal Tidore itu memilih istirahat dan nongkrong di malam hari.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya itu saya pagi rutin joging, siang istirahat sore main. Main ke mall atau ngopi yang positif aja lah menghilangkan kejenuhan," ujar Ardi kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual pafa Senin (26/10/2020).

"Ya sekarang kita belum tau dari pelatih karena progam kita ya seminggu tiga kali latihan, kita menjalankan itu di Persib sekarang," imbuhnya.

Tengah maraknya bersepeda, eks pemain PS. Sleman itu mengaku kurang tertarik dengan olah raga bersepeda. Justru dalam mengisi waktu liburnya, ia memilih joging dan bermain bersama rekan setimnya di mes Persib

"Gak ah cape, gak main sepeda aku. Saya paling joging pagi di Siliwangi, ya paling main PS (Play Station) sama Frets," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini