Gabriel Budi Ceritakan Proses Perekrutan Bayu Fiqri oleh Persib

Gabriel Budi Ceritakan Proses Perekrutan Bayu Fiqri oleh Persib Gabriel Budi. (Instagram Gabriel Budi)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib telah resmi mengumumkan Bayu Mohamad Fikri sebagai rekrutan anyar untuk mengarungi musim kompetisi 2020. Pemain asal Banyuwangi itu dikontrak dengan durasi 3 tahun (2 tahun dan opsi penambahan 1 tahun).

Agen pemain, Gabriel Budi Liminto mengatakan proses kepindahan Bayu berjalan dengan lancar. Ia mengaku sebelum Bayu gabung Persib, pemainnya tersebut sempat ada negosiasi dan pembicaraan dengan Tim Junior ASIFA terkait kepindahannya.


Pada akhirnya pemain yang sempat bergabung dengan tim PON Jawa Timur itu sepakat dengan kontrak yang disodorkan Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Proses cukup lancar. Ada negosiasi dan pembicaraan antara klub - pemain - tim junior nya Asifa dan PON Jatim. Dan akhirnya deal : 2 musim + 1 optional," ujar Gabriel Budi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu (28/10/20).

Budi juga mengatakan Bayu Fikri sangat senang bisa bergabung dengan Persib dan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan kemampuannya kepada warga Jawa Barat.

"Perasaan senang sekali Mas. Dan akan dijadikan kesempatan untuk belajar," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini