Manajemen Tegas Melarang Pemain Persib Lakukan Ini Saat Kompetisi Libur

Manajemen Tegas Melarang Pemain Persib Lakukan Ini Saat Kompetisi Libur

REPUBLIKBOBOTOH - Dengan ditundanya kompetisi 2020, Persib berencana meliburkan timnya. Meski libur, seluruh pemain Persib diwajibkan mengikuti aturan dari manajem agar kebugaran pemain tetap terjaga.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan setiap pemain harus tetap memenuhi keperluan soal sponsor. Ia juga melarang setiap pemainnya untuk mengikuti kompetisi antar kampung (tarkam) selama libur.


"Kegiatan dengan sponsor tetap dilakukan, kita melarang yang seperti tarkam," ujar Teddy kepada wartawan pada Kamis (29/10/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Teddy mengungkapkan ada salah seorang pemain Persib yang mengikuti kompetisi antar kampung belum lama ini. Pihak Persib langsung menegur pemain tersebut agar tidak kembali bermain di kompetisi antar kampung.

"Seperti Zulham tuh, kemaren saat pandemi dia main dimana, kita tegur tuh," tambahnya.

Akan tetapi saat disinggung soal sanksi untuk setiap pemain yang ikut tarkam, Teddy menegaskan tim Persib hanya akan menegur saja tanpa ada sanksi khusus untuk pemain.

"Gak ada cuma tegoran aja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini