Luizinho Passos Berikan Pelatihan Pada Tim Ini Saat Persib Diliburkan

Luizinho Passos Berikan Pelatihan Pada Tim Ini Saat Persib Diliburkan

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos tetap melakukan aktivitas di lapangan hijau meski timnya diliburkan selama dua bulan.

Passos akan memberikan pelatihan kepada kiper muda yang dimiliki Akademi Persib. Program latihan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (4/11/2020).


Program ini merupakan komitmen Passos yang ingin memunculkan kiper-kiper muda berbakat dari Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami telah membicarakan ini sebelumnya dan saya senang karena bisa terlaksana besok. Di Indonesia, khususnya di Bandung, saya lihat banyak kiper yang berpotensi menjadi bintang di masa depan. Oleh karena itu, coaching clinic ini harus menjadi tambahan ilmu bagi mereka," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Program ini rencananya tidak hanya digelar sesaat. Passos akan memberikan program secara berkelanjutan demi mencetak kiper-kiper hebat di masa datang.

"Saya juga senang karena Akademi Persib sangat serius dalam membina para kiper muda. Dengan senang hati saya akan selalu membantu untuk tim ini," tandasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini