Persib Larang Pemainnya Ikut Fun Football, Ardi Idrus Pilih Cara Ini untuk Jaga Kondisi

Persib Larang Pemainnya Ikut Fun Football, Ardi Idrus Pilih Cara Ini untuk Jaga Kondisi

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Ardi Idrus sangat kecewa dengan ditundanya kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya penundaan tersebut memberikan dampak negatif terhadap timnya yang sudah mempersiapkan diri menatap kompetisi.

Ardi juga tak bisa berbuat banyak ketika tahu kompetisi kembali digelar pada awal tahun 2021. Pemain kelahiran Tidore itu mengaku hanya bisa menjaga kebugarannya sampai ada kepastian kompetisi.


"Ya karena kita gak bisa, ya kaya jaga kondisi, di Persib dilarang gitu. Ya semua ga bisa," ujar eks pemain PS. Sleman itu kepada wartawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Larangan menjaga kondisi dengan bermain di fun football juga dibenarkan oleh Ardi Idrus. Akan tetapi ia mengaku tak mempermasalahkan soal hal itu.

Terlebih pemilik nomor punggung 3 itu memiliki banyak cara agar kondisi kebugarannya tetap terjaga di waktu libur latihan bersama.

Meski saat ini program latihan belum diberikan kepada seluruh pemain, Ardi tetap latihan sendiri di salah satu tempat pusat kebugaran pilihannya.

"Paling kita latihan sendiri gym, sekarang belum ada programnya. Sekarang total full libur," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini