Ardi Idrus: Sulit Kita Main Bola Setengah Mati Sekarang

Ardi Idrus: Sulit Kita Main Bola Setengah Mati Sekarang

REPUBLIKBOBOTOH -Pemain bertahan Persib, Ardi Idrus mengaku kesulitan untuk bermain bola di waktu libur kompetisi kali ini. Menurutnya kesulitan tersebut dikarenakan adanya larangan dari manajemen untuk para pemainnya mengikuti kegiatan sepak bola di luar Persib.

Biasanya, acara fun football selalu menjadi sarana pesepakbola dalam menjaga kondisi. Akan tetapi Persib ogah kecolongan karena tak sedikit pesepakbola mengalami cedera usai mengikuti kegiatan fun football.


Oleh karena itu, Ardi lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya dalam waktu dekat ini dan memaksimalkan waktu liburnya dengan keluarga.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sekarang kita pemain di suruh libur gak bisa Main di manapun, ya tetep libur, libur total. Pulang, paling lusa sudah balik," tambah eks pemain Semen Padang itu kepada wartawan

Selama di Ternate, Ardi mengaku sudah memiliki rencana untuk bermain dengan rekan-rekan di sekitar ke diamannya.

"Ya paling main sama-sama temen temen, ya kangen nya sih pengen main bola tapi sulit karena dilarang Persib, sulit kita main bola setengah mati sekarang,"tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini