Redouane Barkaoui Rindu Bobotoh, Punya Cita-cita Ingin Melatih Akademi Persib

Redouane Barkaoui Rindu Bobotoh, Punya Cita-cita Ingin Melatih Akademi Persib Ridouane Barkaoui (Instagram @barkaouiridouane)

REPUBLIKBOBOTOH - Pada tahun 2006 sampai 2008, Persib memiliki predator ganas asal Maroko bernama Redouane Barkaoui.

Tak lama terdengar, kini eks pemain Malaca Telecom itu ternyata melanjutkan karir di pelatih sepakbola di Maroko.


Menjabat sebagai asisten pelatih di salah satu akademi sepakbola di Maroko, pria berusia 41 tahun itu mengaku, akan selalu ingat dengan tim Persib khususnya bobotoh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sangat senang karena publik Bandung tak lupa akan jasanya saat berseragam Persib.

Akan tetapi siapa sangka, Barkaoui ternyata mengungkapkan hasratnya untuk melatih Akademi Persib. Ungkapan tersebut dia katakan langsung kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM di program Podkesan.

"Ya mau dong (melatih akademi Persib)," ujar eks pemain Pelita Jaya tersebut pada Rabu 12 November 2020 malam.

Kendati demikian, Barkaoui menegaskan, tak akan kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini. Ia merasa kemampuannya dalam meracik tim masih terlalu dini untuk meningkatkan bakat bibit pesepakbola di Bandung.

Ia ingin ilmu kepelatihannya lebih mapan saat ada tawaran dari akademi Persib. Terlebih menjadi pelatih akademi Persib merupakan langkah yang positif untuk meningkatkan bibit muda untuk tim Persib di masa depan.

"Tapi saya tidak sekarang, saya masih mau belajar lagi. Alhamdulillah sekarang bagus dan mau belajar lagi, kalau saya mau ke Bandung mau bawa yang bagus ke akademi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PWufOa_w-uI&t=2727s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini