Beckham Ungkap Ambisi Terbesarnya Saat Ini

Beckham Ungkap Ambisi Terbesarnya Saat Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Nama Beckham Putra Nugraha kembali menghiasi daftar pemain Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Beckham bersama tiga pemain Persib lainnya Kakang Rudianto, Erlangga Setyo Dwi Saputra dan Bayu Mohamad Fiqri akan bergabung dengan tim hari ini, Jumat (13/11/2020). Timnas Indonesia U-19 akan menggelar TC hingga 23 November 2020.


Beckham menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Apalagi Beckham juga termasuk dalam daftar pemain yang mengikuti TC timnas Indonesia U-19 di Kroasia beberapa waktu lalu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti pemusatan latihan sebelumnya, pastinya akan selalu siap memberikan yang terbaik," kata Beckham dikutip laman resmi klub.

Beckham pun mengungkapkan ambisi terbesarnya saat ini. Ia ingin memberikan gelar juara untuk Timnas Indonesia U-19.

"Semoga saya bisa mempertahankan posisi bahkan meningkatkan kemampuan. Target bersama timnas pasti semua pemain punya. Juara menjadi ambisi terbesar saya. Semoga, aamiin," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=fq_U4SZ7hTI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini