Mimpi Zalnando Sebentar Lagi Jadi Kenyataan, Selamat!

Mimpi Zalnando Sebentar Lagi Jadi Kenyataan, Selamat!

REPUBLIKBOBOTOH - Saat beberapa pemain Persib memilih membuka usaha di bidang fashion, bek sayap Zalnando memilih bergerak di bidang kuliner.

Bahkan mimpinya sebentar lagi terwujud. Zalnando bercita-cita mempunyai usaha dengan konsep foodtruck.


"Cita-cita dari dulu, ingin punya usaha tapi pakai mobil," ujar pria yang akrab disapa Nando itu di Graha Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nando mengatakan bisnis food trucknya tersebut akan segera beroperasi di Bandung dalam waktu dekat ini. Ia juga sudah mengincar beberapa lokasi untuk bisnisnya tersebut, salah satunya di sekitar Cisangkuy, dekat Pet Park.

"Udah 95 persen, tinggal jalannya gimana. Pertengahan November, paling lambar akhir November," tambahnya.

"Opsinya di cisangkuy, di pet park, tapj masih menimbang-nimbang enaknya dapet tempatnya dimana," tuntasnya.

Sebelumnya, bisnis olahan rendang bernama Rendangpedia sudah beroperasi dan bisa dipesan secara online. Rendangpedia menyajikan olahan rendang seperti rendang daging, rendang ayam, rendang abon, dan rendang jengkol.

Zalnando kini berencana membuat menu lain dengan tetap mempertahankan bumbu rendang. Ia membocorkan salah satu olahan barunya ialah spageti rendang dan kentang rendang.

"Makanan cepat saji, jadi saya ingin jual makanan cepat saji tapi dasarnya rendang. Kaya nasi rendang, spageti rendang, kentang rendang. Semua pake rendang, jadi perpaduang rendang, makanan local food rendang," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini