Persib Uji Coba Melawan Timnas Indonesia U-19? Ini Kata Robert Alberts

Persib Uji Coba Melawan Timnas Indonesia U-19? Ini Kata Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH - Beberapa tim Liga 1 menjadi rencana PSSI untuk menjadi lawan tanding pada program pemusatan latihan Tim Nasional U-19. Persib masuk ke dalam sederet nama tim Liga 1 tersebut.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum mendengar kabar tersebut. Ia juga belum bisa berkomentar banyak karena tim Persib belum mendapatkan surat resmi dari PSSI.


"Saya belum mendapat surat resmi jadi saya belum bisa berkomentar sekarang, dan soal pertanyaan Persib menjadi plan C untuk uji coba tim nasional jika tidak menemukan lawan bertanding, opini saya adalah saya tidak tahu apa acuannya,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi jawabannya saya sangat tidak tahu apapun, tidak ada surat resmi yang datang," ujar Robert kepada awak media pada Rabu (18/11/2020).

Sebelumnya, ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan PSSI sudah menyiapkan rencana lain apabila Timnas U-19 tak bisa melanjutkan pemusatan latihan di luar negeri.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menjelaskan, rencana pemusatan latihan tersebut akan digelar di Indonesia dengan agenda uji tanding melawan tim Liga 1.

"Ada plan C , kalau tidak bisa keluar kami tetap di Indonesia, kami akan cari sparing partner yang kuat, kan ada tim senior yang bisa," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Iwan Bule menjelaskan, Persib, Persija, dan Arema FC berpeluang menghadapi Timnas U-19 di rencana tersebut.

"Di sini uji coba dengan tim kuat bisa saja dengan Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC lain sebagainya, itu plan C," tuntas pria berusia 58 tahun. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=P30OqTkyNu0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini