Dapat Kenang-kenangan Sarung Tangan Luiz Passos, Cefi Merasa Beruntung

Dapat Kenang-kenangan Sarung Tangan Luiz Passos, Cefi Merasa Beruntung Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos (kiri), memberikan sarung tangan kepada Cefi M. Taufik. /(Media Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, memberi kenang-kenangan untuk pelatih kiper Akademi Persib Kota Bandung, Cefi M Taufik usai melakukan kegiatan coaching clinic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung pada 4 November 2020 lalu.

Kenang-kenangan tersebut berupa sepasang sarunga tangan penjaga gawang yang dijadikan undian jelang di pengujung kegiatan.


Seperti dilansir dari laman resmi Persib, Cefi menjelaskan pelatih kiper asal Brasil itu merupakan sosom yang ramah dan tak pelit ilmu. Ia meraaa beruntung karena bisa mendapatkan ilmu dari Passos.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Coach Passos orang yang sangat baik. Tidak hanya ilmunya, tapi ada juga kenang-kenangan seperti ini. Alhamdulillah, saya merasa beruntung bisa dapat kesempatan berlatih bersama beliau," kata Cefi pada hari Minggu 22 November 2020.

Cefi mengaku, akan mengenakan sarung tangan pemberian Passos tersebut untuk melatih bibit-bibit penjaga gawang potensial di Akademi Persib Kota Bandung. Hal itu sebagai pengingat akan ilmu yang diberikan pelatih asal Brasil itu.

"Yang pasti akan saya pakai sarung tangan ini di samping menerapkan masukan dari beliau. Akademi Persib punya banyak bibit muda potensial, khususnya kiper yang diharapkan bisa berkontribusi untuk tim senior di masa depan," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0&t=2853s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini