Asisten Pelatih Bocorkan Agenda Persib pada Bulan Desember

Asisten Pelatih Bocorkan Agenda Persib pada Bulan Desember

REPUBLIKBOBOTOH - Meski belum memberikan program latihan untuk pemainnya, asisten pelatih Persib, Budiman Yunus mengatakan para pemainnya masih tetap berlatih di rumah secara mandiri.

Ia menuturkan program latihan yang dibuat tim pelatih Persib baru akan diberikan kepada pemain pada awal bulan depan. Beberapa program juga harus dilakukan secara virtual dan langsung dipantau dari staf pelatih.


"Kalau sampai bulan ini belum ada, kita mulai program latihan virtual Desember awal bulan mulai kasih progam untuk pemain dari Pak Yaya, dari saya, dan Pak Gilang," ujar Budiman kepada wartawan pada Kamis (26/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saat ini latihan masih sendiri-sendiri. Tapi saya yakin mereka bisa menjaga kebugaran dan fisiknya," ujarnya.

Rencananya, program latihan tim Persib pada bulan Desember akan lebih berat. Pasalnya para pemain akan melakukan latihan daya tahan tubuh, aerobik, dan ditambah latihan kekuatan pada akhir bulan.

"Komunikasi terus sama pemain dan coach Robert juga. Mulai desember anak anak sudah dikasih tau dua minggu kita naikin untuk daya tahan dan dua minggu ke depan aerobik seminggu terakhir mulai kasih strength," tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Y1aBI_qonaM

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini