Beckham: Terima Kasih PSSI

Beckham: Terima Kasih PSSI

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku senang usai mendapat suntikan motivasi dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Menurutnya, suntikan semangat dari orang nomor 1 di PSSI itu cukup memberikan dampak yang luar biasa.

Seperti dalam kanal Youtube Mochamad Iriawan Official, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu tampak menghubungi Beckham Putra secara langsung dengan menggunakan fitur video call. Dalam video tersebut, Iwan Bule itu tampak menanyakan kondisi cedera Beckham sambil meninjau latihan Timnas U-19.


Beckham mengucapkan terima kasih kepada Iwan Bule atas motivasi dan perhatiannya selama masa pemulihan cedera.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya Pak Ketum ini sangat perhatian lah. Bukan sama saya saja dan luar biasa baiknya. Saat anak-anak minta sepatu langsung dibeliin, ada apa-apa pasti bilang ke Pak Iwan Bule jadi sangat mengucapkan terima kasih karena doa dari ketum PSSI," ujar Beckham kepada wartawan pada Rabu (25/11/20).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang sudah membiayai masa pemulihannya.

"Beckhan juga dibiayain MRI, sebelum ke Kroasia juga kan Beckham sakit, dibiayain juga sama PSSI. Jadi terima kasih sekali lah buat PSSI untuk pemain," imbuhnya.

Saat disinggung soal kembali ke lapangan, Beckham mengaku belum mengetahui secara pasti. Hanya saja ia menegaskan, saat ini Beckham masih fokus di masa pemulihan.

"Sejauh ini sih belum lah, maksudnya fokus ke penyembuhan dulu, dan harus ke Jakarta lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini