Persib Sambut Baik Pertemuan PT. LIB dan Kabaharkam Polri

Persib Sambut Baik Pertemuan PT. LIB dan Kabaharkam Polri

REPUBLIKBOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman menyambut baik pertemuan dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri pada Senin (24/11/2020) lalu. Ia berharap, pertemuan tersebut bisa memberikan dampak baik bagi sepak bola Indonesia.

Sebelumnnya, kompetisi Liga 1 harus ditunda usai PSSI tak mengantongi izin keramaian. Padahal, PSSI dan PT. LIB sudah sepakat untuk menerapkan protokol kesehatan di setiap pertandingan.


"Itu yang kita harapkan semua insan sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan bulan Februari sudah mulai," ujar Budiman kepada wartawan pada Kamis (26/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman berharap, kompetisi bisa kembali bergulir dengan semestinya. Pasalnya ada banyak orang yang menggantungkan hidupnya di sepak bola Indonesia.

"Mudah-mudahan terlaksana karena kita mungkin penghasilan dari situ kita sangat mengharapkan sekali kompetisi digelar," tambahnya.

Disamping itu, Budiman berharap kepada para pemainnya untuk tetap menjaga mental bertanding selama penundaan kompetisi.

"Mudah-mudahan bisa sesuai harapan, kemarin yang sudah start nya bagus Mudah-mudahan di kompetisi yang akan datang dengan rehat cukup lama anak anak bisa kembali dengan performa yang lebih baik," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=7vSO_Qx50L8&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini