Lama Tak ada Kabar, Alejandro Tobar Datang ke Bandung Cerita Pengalamannya di Persib

Lama Tak ada Kabar, Alejandro Tobar Datang ke Bandung Cerita Pengalamannya di Persib Alejandro Tobar bersama Yana Umar dan Hajih Boy di acara Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV

REPUBLIKBOBOTOH - Siapa sangka, awal kedatangan gerbong asal Chile ke Persib ternyata meninggalkan kenangan bagi Bobotoh.

Tak hanya Bobotoh, salah seorang pemain yang ada di gerbong Chile, Alejandro Tobar juga memiliki pengalaman yang unik dan lucu.


Setibanya di Bandung bersama Claudio Lizama dan Rodrigo Sanhieza, mereka harus berlatih secara terpisah karena tim Persib masih menjalani pertandingan di pulau Kalimantan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu ketiganya harus berlatih dan didampingi dengan salah seorang kitman tim.

Uniknya, Tobar mengaku tak tahu bahwa sosok yang melatihnya adalah seorang Kitman. Kitman yang dimaksud asalah Zulkarnaen atau yang akrab disapa Ajun.

"Waktu itu Persib lagi tur kalimantan dia belum pegang tim tapi ikut kesana. Ada latihan saya sama Lizama juga. Jujur saya kira waktu itu pelatih junior, yang saya latihan disini di Indonesia itu saya pikir pelatih junior," kata Tobar di program Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV.

Hingga tim Persib belum tiba di Bandung, ketiganya menila bahwa Ajun merupakan pelatih tim junior.

Hingga akhirnya setelah tim Persib kembali ke Bandung dan tiga pemain tersebut baru mengetahui bahwa Ajun merupaka seorang kitman.

"Setelah latihan, latihan, dan latihan, tim Persib kembali ke Bandung. Ternyata saya baru tahu yang latih saya itu ternyata orang yang cuci sepatu dan baju, buka pelatih,"

"Ajun, itu. Tapi saya pikir dia pelatih junior. Saya kira dia hanya disuruh tim untuk latih pemain asimg yang baru datang," ujar pemain yang sengaja menyempatkan diri datang ke Bandung dan datang ke acara Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV.

Tobar menjelaskan, Ajun sempat menyuruh pemain asal Chile itu melalukan beberapa latihan. Saat tahu Ajun adalah kitman tim, ketiganya sedikit kecewa dan ingin tertawa.

Akan tetapi, Tobar mengatakan bahwa Ajun langsung menghampirinya dan meminta maaf soal hal tersebut. Hingga akhinya, ketiga pemain asal Chile bisa menerima alasan dari Ajun dan berteman dengan baik hingga saat ini.

"Ya macam-macam, lari. Tapi setelah saya teken kontrak, dia (ajun) menghampiri saya dan minta maaf karena dia disuruh oleh bos. Itu saya gak pernah lupa," tuntasnya.

Masih banyak cerita unik dari Alejandro Tobar saat bergabung Persib hingga hengkang. Obrolan lebih panjangnya bakal segera tayang di Podkesan REPUBLIKBOBOTOH TV hari Rabu 2 Desember 2020 nanti, jangan lewatkan! (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=udTnwBL4hUY&t=4229s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini