Tim Pelatih Persib Sudah Siapkan Program Latihan Baru, Semakin Berat!

Tim Pelatih Persib Sudah Siapkan Program Latihan Baru, Semakin Berat!

REPUBLIKBOBOTOH - Tim pelatih Persib sudah menyiapkan materi latihan untuk dilakukan para pemainnya pada pekan depan. Hal tersebut diungkapkan langsung pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Yaya mengatakan, program latihan pekan depan akan meliputi rangkaian latihan penguaran dan program freeletics melalui video.


"Kami dari tim pelatih sudah menyiapkan materi untuk pekan selanjutnya, yaitu untuk pekan kelima dan keenam. Mulai awal pekan nanti, pemain akan mengantongi program berupa latihan strength dengan program freeletics (video)," kata Yaya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teknologi jam pintar juga menjadi salah satu alat penting bagi pelatih dalam mengukur kondisi anak asuhnya. Yaya mengatakan jam pintar sangat membantu kinerja tim pelatih agar bisa bekerja dan memantau anak asuhnya secara efektif.

"Selama berlatih mandiri mereka juga terpantau mengenai materi dan aktifitas latihan yang dijalani, karena mereka memakai smart watch untuk mengukur dan menetapkan intensitas latihannya."

"Kita bisa melihat laporan yang diberikan pemain selain dari video juga dari data yang ada di smart watch mereka, seperti jarak, waktu latihan dan denyut nadi latihan," jelasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

  • Video

https://youtu.be/yvqZ67gee_4

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini