Gian Zola Kecelakaan Hingga Naik Meja Operasi, Orang Tua Beberkan Kronologinya

Gian Zola Kecelakaan Hingga Naik Meja Operasi, Orang Tua Beberkan Kronologinya

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar duka datang dari gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh. Ia dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Al-Islam untuk naik meja operasi usai terperosok saat hendak mengambil barang diatas pompa air di kediamannya.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Budi Nugraha kepada wartawan pada Jumat, 8 Januari 2021. Budi juga membeberkan kronologis kejadian yang mengharuskan Zola dilarikan ke Rumah Sakit.


Budi menjelaskan kejadian tersebut dialami anaknya tersebut pada kemarin, Kamis 7 Januari 2021 pukul 3 sore. Ia mengatakan anaknya terperosok saat hendak mengambil handuk yang menggantung di rumahnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kejadiannya jam 3 mau jaga kondisi badminton, udah sewa di Progresif dia mau mandi dulu. biasanya kalau ada raket itu saya yang ngambilin nah karena saya gak ada dan ibu juga sama gak ada d rumah, dia ngambil sendiri,"

"Kan pompa air itu kan di bawah jadi keramiknya di taro di atas baja ringan pas zola kesitu jadi dia nginjek keramik itu padahal mah yang pertama gak kena, pas dua kalinya ambil anduk ya terperosok. Ya dia teriak tapi kan gak ada orang, darah sudah banyak dia lalu telpon anak yang di toko untungnya ada paman yang bantu," ujar Budi kepada wartawan pada Jumat 8 Januari 2021.

Dampak dari kejadian itu, Zola harus naik meja operasi kareka jempol kaki kirinya mengalami robek.

"Jempol kiri na pisan kena keramik ada robek dalam. Di bawa ke dokter Rumah Sakit Al-Islam akhirnya di bersihin suntik tiga kali supaya gak infeksi. kemudian di kasih tau bahwa ini harus di operasi karena sulit kalau dijahit," tambahnya

Beruntungnya, Budi mengatakan bahwa Zola tidak memerlukan perawatan di rumah sakit dan dipersilahkan melakukan pemulihan di rumah.

"Untuk penyembuhannya langsung pulang di rumah istirahat selama satu bulan gak boleh ada aktivitas. Ya di kasih juga obat,"

"Ya mau gimna lagi ini namanya musibah sudah takdir sudah dihindari," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XpZ4C6ZyUuE&t

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Marc Klok tak Ingin Numpang Lewat